Sosialisasi BlakOn Linux Di Acara Malang Go Opensource

BERITA

Selasa 21/2/2012 Pemerintah Kota Malang Menggelar Acara Malang Go Opensource yang di hadiri oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Komunikasi Dan Informasi Repubik Indonesia, Pimpinan PTN/PNS Malang yang tergabung di Asosiasi Opensource di Kota Malang. Kota Malang bertekad penegakan serta mendorong pemanfaatan perangkat lunak legal berbasis FOSS. Untuk itu Pemkot Kota malang mendekalarasikan Malang Go Opensource.

Oleh Humas Kota
Malang

Dalam rangkaian acara ini diadakan juga Pameran Produk-produk Opensource yang melibatkan Sekolah Menengah Atas, PTN juga Komunitas opensource, KOLAM (KPLI Malang. Linux BlankOn yang di wakili Paguyuban Pengguna BlankOn diberi kesempatan untuk mengikuti acara ini. Pengunjung sangat antusias mengunjungi gerai pameran Linux BlankOn dan bertanya pada tim pameran Linux BlankOn.

Courtesy Malang Kita

Pada kesempatan ini Paguyuban BlankOn Malang yang di wakili oleh ketuanya juga memberikan bimbingan teknis kepada Staff kelurahan sekota malang dengan menggunakan BlankOn.


Author : Humas

Editor : Humas

Categories : berita

Tags : berita