Catatan Rillis Blankon 80 Rote jahitan 3

BERITA

Internet, 28 Januari 2012

BlankOn 8.0 “Rote” jahitan 3 telah tersedia. Rilis ini ditujukan untuk evaluasi pengembangan.
Rilis Jahitan berisi semua fitur BlankOn 8.0 dan dibuat agar setiap orang dapat membantu untuk menguji dan memberikan masukan kepada tim pengembang BlankOn.

Proses pengujian yang dipandu oleh tim Jaminan Kualitas BlankOn, akan membantu mengidentifikasi setiap fitur dan berbagai kutu/permasalahan. Ketika jahitan 3 selesai diperbaiki, jahitan 4 akan tersedia. Sebuah rilis Jahitan adalah purwarupa versi rilis selanjutnya dan memiliki kemiripan yang sangat kuat untuk rilis jahitan 4 sampai versi akhir. Rilis final dari BlankOn 8.0 sendiri ditargetkan pada bulan Juli 2012.

Kami membutuhkan bantuan Anda, untuk membuat BlankOn 8.0 dirilis dengan baik. Maka harapan kami, pecinta BlankOn dapat menyediakan waktu untuk mengunduh dan mencoba setiap Jahitan dan memastikan hal-hal yang penting bagi Anda dapat bekerja dengan baik dan lancar.
Jika Anda menemukan kutu/permasalahan, segera laporkan kepada kami. Hal ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan pengalaman bagi pengguna BlankOn di seluruh dunia. Bersama, kita dapat membuat distribusi BlankOn yang jauh lebih baik, lebih ramah pengguna, dan lebih berguna bagi masyarakat penggunanya.

Halaman Unduh:

http://cdimage.blankonlinux.or.id/blankon/rilis/rote/Jahitan-3/

Umpan Balik

Jika Anda menemukan kutu, laporkan melalui:

http://dev.blankonlinux.or.id/newticket

Dan sampai saat ini kutu yang telah kami ketahui berada di:

http://dev.blankonlinux.or.id/report/31

Target jahitan 4 adalah menambahkan aplikasi-aplikasi yang akan dibawa oleh BlankOn Rote


Author : Humas

Editor : Humas

Categories : berita

Tags : berita