Mengenalkan Blankon Sajadah SMK MUTU

BERITA

Foto : Staff SMK Muhammadiyah Tujuh Dan Anggota
PPBM

Staff SMK Muhammadiyah Tujuh Dan Anggota PPBM

Paguyuban Pengguna Blankon Malang dalam rangka sosialisasi BlankOn di sekolah2 menengah atas mengenalkan BlankOn Sajadah di SMK Muhammadiyah Tujuh Gondanglegi Malang Jawa Timur. Sebagai kelanjutan acara Membangun Karakter Generasi Muda Dengan Media Software Islami. H.Fahri SAg. MM Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah Muhammadiyah Tujuh sangat Antusias dengan pengenalan Blankon Sajadah di sekolah rintisan bertaraf internasional ini.

Menurut Fahri selama itu bagus mengapa tidak di lakukan. Beliau berharap kegiatan ini bisa belanjut dan berkesinambungan, PPBM Pun menyambut baik harapan Kepala SMK Muhammadiyah Tujuh Gondanglegi ini. PPBM pun berharap biosa melasakan kegiatan di SMK Muhammadiyah Gondanglegi.

Murid-murid SMK MUhammadiyah MUTU Mengikuti Kegiatan

Aplikasi-aplikasi piranti lunak seperti Thawab, Zekr, Kakulator Zakat, Minbar, Kalender Hijri’ah yang merupakan konten Blankon Sajadah pun di perkenalkan dalam kegiatan ini. Siswa siswi SMK MUTU sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang pada kesempatan ini di bawakan oleh Yudha Satya dan Andik Rahmawan dari PPBM. Menurut Zacky Mubarak guru TIK dan anggota PPBM sangat perlu mengenalkan piranti lunak islami yang berbasis pada piranti lunak bebas atau yang di kenal sebutan FOSS (Free OpenSource Software}. Kedepanya Zacky berharap bisa menerapkan Opensource di SMK MUTU.


Author : Humas

Editor : Humas

Categories : berita

Tags : berita